Cara Mengatur Waktu



Anda biasanya sangat sulit untuk mengatur waktu. Bahkan anda juga sangat susah untuk tepat waktu. kali ini saya akan memberikan tips agar anda bisa mengatur waktu atau memanage waktu anda dengan baik.

  • Membuat Jadwal Kegiatan
Anda harus mempunyai jadwal perhari, mulai dari bangun tidur anda sampai anda tidur kembali. Biasanya jarang sekali orang-orang yang suka membuat jadwal perhari, padahal hal itu dapat membantu sekali agar anda dapat memanage waktu dengan baik.

  • Jangan Suka Membuang Waktu
Yang kedua , anda jangan suka menyepelekan waktu senggang, karena waktu senggang itu bisa anda gunakan untuk kegiatan yang lain. Isilah waktu senggang anda dengan kegiatan-kegiatan positive, karena itu dapat melatih anda dalam mengatur atau memanage waktu.
  • Jangan Suka Tidur di Larut Malam
Bagi anda yang suka kesiangan dalam beraktifitas , seperti sekolah ,kerja , mengajar dan aktifiitas lainnya, itu penyebabnya adalah anda suka tidur larut malam. Hilangkanlah kebiasaan itu , karena itu bisa merugikan anda dalam beraktifitas.

Jadi, Lakukan lah itu dalam kehidupan anda, karena hal yang sederhana ini dapat membantu anda dalam setiap aktivitas tepat waktu dan teratur.

Post a Comment

0 Comments