Cara sederhana membuat tinggi badan 5 cm perhari


Tinggi badan yang profesional adalah impian semua orang. Banyak orang yang ingin menjadi tinggi dengan segala cara, baik dari olahrga , minum susu, loncat-loncat DLL. Mungkin anda juga salah satu nya yang ingin mempunyai badan yang tinggi. Cukup mudah untuk mempunyai badan tinggi, hanya dengan dilakukan rutin. Baik , saya akan membagikan tips-tips membuat badan menjadi tinggi.



  1. Banyak minum air putih
Perbanyak minum air putih dapat membantu anda untuk tinggi badan anda naik. Minimal dalam sehari minum air putih sebanyak 1 liter. Diterapkan dalam hidup anda sehari-hari.\


  2. Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup dapat membantu anda untuk menaiki tinggi badan anda, karena ketika tubuh kita sedang tidur, maka semua anggota badan akan mengalami istirahat total. Minimal sehari tidur 5 jam.


3. Makan makanan yang mengandung kalsium

Makanan yang mengandung kalsium dapat membuat tulang anda tumbuh lebih cepat, dengan tulang bertumbuh lebih cepat,dapat membuat tubuh anda bertambah tingginya.


4. Push up

Push up ini dapat membantu anda untuk menaiki tinggi badan anda. olahraga yang satu ini dapat meninggikan tinggi badan sehari 1 cm. minimal dalam sehari push up 20 dalam sehari.

Lakukan hal itu dalam kehidupan sehari-hari anda , lakukan secara rutin , karena itu bisa membuat tinggi badan anda naik 5 cm perhari.

Post a Comment

0 Comments